Rabu, 22 Agustus 2012

first posting

sebelumnya, bismillah hirohmanirorim..

hallo semua, ini posting pertama aul nih. sebenarnya blog ini udah lumayan lama aul buat, tapi karna masih bingung mau post apa jadi baru sekarang deh hhe..

sebelum berlanjut, untuk yang belum kenal aul,  nama aku Aulia Indriany,  anak asuh Bpk Hawasi di MAN 2 Kota BOGOR. sekarang aku belajar di kelas XI-Ipa3 di bawah bimbingan IBu Mukti. untuk info-info selanjutnya bisa diliat di Facebook atau twitter aul yaa hhehe.

sebenernya tujuan utama aku bikin blog ini untuk menjalankan tugas dari guru TIK di sekolah. beliau menugaskan untuk membuat blog dan menuliskan pengalaman-pengalaman selama liburan sekolah. biasanya aku paling males kalau liburan di kasih tugas, karna waktu buat istirahat dan liburan jadi terganggu. TAPI, entah kenapa aku semangat banget buat kerjain tugas ini hhaha mudah-mudahan hasilnya sebesar semangatnya yaa amiiin... o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar